Masih bungkam di bawah asuhan Tedesco, Loïs Openda ingin kembali mencetak gol bersama Setan: “Saya yakin saya akan mencetak gol di pertandingan berikutnya”

JSaya yakin saya akan mencetak gol di pertandingan berikutnya,” kata Openda pada konferensi pers jelang pertandingan persahabatan melawan Serbia, Selasa. “Jika saya belum mencetak gol, itu karena saya harus lebih mengerahkan upaya ketika ada peluang. Saya berbicara banyak dengan pelatih dan dia memberi nasihat kepada saya. Ketika dia datang dari Leipzig, saya tahu apa yang dia cari dari seorang striker.

Melawan Serbia, Openda bisa merayakan start keduanya bersama Setan setelah itu di Austria di mana Tedesco mencoba sistem dua striker dengan Romelu Lukaku sebelum membawa Openda keluar untuk beristirahat.

“Di Austria, kami mencoba dengan Romelu dan saya pikir itu tidak terlalu buruk untuk pertama kalinya. Kami akan menjalani lebih banyak pertandingan di mana kami bisa mencoba bermain sebagai pasangan dan kami akan berkembang. Jika saya punya preferensi? Saya terbiasa bermain dengan dua penyerang di Leipzig tetapi di Lens, saya bermain sendirian di depan. Bagi saya tidak masalah, saya akan beradaptasi dengan apa yang diminta pelatih. »

Dipanggil pertama kali pada Juni 2022 di bawah asuhan Roberto Martinez, mantan penyerang Club Brugge itu merasa perannya di timnas telah berubah. “Dengan penampilan saya, saya merasa sedikit lebih penting dan saya juga merasa ada lebih banyak ekspektasi terhadap saya. Namun, menurut saya tidak ada hierarki. Saya belajar banyak bersama Romelu dan Michy (Batshuayi, catatan editor). Saya mendapat kepercayaan dari pelatih dan terserah pada saya untuk mengembalikannya agar mendapat menit bermain lebih banyak. »

togel hari ini

data hk

keluaran sdy

data sdy

By adminn